Jumat, 05 Juni 2015

MENGGUNAKAN COPY DAN PASTE DALAM MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Belajar microsoft Word 2007
Copy


Fungsi dari Copy adalah untuk memilih Ketikan/naskah/ teks dan menyimpannya di dalam clipboard, tanpa merubah atau mengurangi naskah/teks/ ketikan. Teorinya susah amat dijelaskan....ha..ha.ha..mending langsung praktikan saja sambil lihat gambar dibawah ini.
  1. Pilih bagian yang akan di Copy, caranya dengan memblok bagian tersebut. Ilustrasi lihat gambar dibawah ini
  2. Kemudian setelah itu Blok tulisan yang akan kita Copy
  3. Dalam keadaan Tulisan yang kita pilih terblok, ketik bagian kanan mouse. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.
  4. Klik Copy
  5.  Setelah itu kita harus memilih tempat untuk meletakkan hasil Copyan kita.
  6.  Kemudian klik kanan Mouse, akan muncul gambar seperti ini. kemudian Klik paste.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar